Bis Tabrak Sepeda Motor di Jalan Raya Ciamis-Banjar, 1 Orang Tewas

17/04/2017 0 Comments
Bis Tabrak Sepeda Motor di Jalan Raya Ciamis-Banjar, 1 Orang Tewas

Petugas kepolisian saat berada di Rumah Sakit dengan salah seorang korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis-Banjar. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Ciamis-Banjar, tepatnya di Kampung Karangpucung, RT.13, RW.05, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/04/2017).

Peristiwa tabrakan kali ini melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor Yamaha Vega bernopol Z 2952 YB, dengan bis Budiman jurusan Bandung-Purwokerto. Satu orang pengendaran motor tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit, dan satu orang lagi mengalami kritis.

“Waktu kejadian, tepatnya saya tidak melihat jam barapa, namun saya mendengar suara adzan Isya,” kata Dedi, salah seorang warga sekitar, kepada HR Online, saat ditemui di tempat kejadian.

Dia menuturkan, bahwa awal mula kecelakaan ini terjadi diduga bis Budiman jurusan Bandung-Purwokerto datang dari arah Banjar menuju Ciamis, sedangkan sepeda motor Yamaha Vega datang dari arah sebaliknya.

“Saat kejadian itu saya tidak melihat secara langsung, saya sedang berada di dalam rumah. Namun, terdengar suara benturan yang sangat keras berasal dari jalan raya. Saya pun langsung menuju ke pusat suara, ternyata sudah terlihat dua orang pengendara motor tergeletak di tengah jalan,” terang Dedi.

Hal serupa juga diungkapkan Isyak, warga lainnya. Melihat ada dua orang pengendara motor yang sudah terkapar di jalan, ia bersama warga lainnya langsung mengevakuasi korban ke pinggir jalan.

“Kita juga dibantu beberapa anggota TNI berpakaian sipil yang kebetulan lewat. Tak lama kemudian kedua korban kecelakaan tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit untuk segera diberikan pertolongan. Sementara sang sopir bis Budiman langsung diamankan oleh anggota TNI untuk diserahkan kepada pihak kepolisian,” kata Isyak.

Hingga berita ini diturunkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah ditangani pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!