Buat Wanita, Lakukan Hal Ini Agar Pasanganmu Tidak Selingkuh

27/04/2017 0 Comments
Buat Wanita, Lakukan Hal Ini Agar Pasanganmu Tidak Selingkuh

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Tak sedikit wanita penasaran apa yang membuat pasangannya selingkuh. Mungkin saja alasannya ada pada dirimu. Namun, memang ada pula pria yang selingkuh karena pada dasarnya dia bukan tipe setia, sekalipun pasangannya perfect.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mencegah agar pasanganmu tidak selingkuh, dan kamu pun bisa melakukannya. Berikut ini penjelasannya;

Jangan menyimpan kemarahan terlalu lama

Kalau ada komunikasi yang baik, usahakan setiap pertengkaran selalu selesai pada hari itu juga. Karena, menyimpan kemarahan sampai esok hari hanya akan memperburuk suasana hati dan membuat kamu jauh darinya. Jadi, jangan tidur dengan rasa emosi yang memuncak.

Saat bertengkar, jangan melebar ke masalah lain

Ketika dikuasai emosi, biasanya kamu tidak hanya membahas permasalahan yang terjadi saat ini, namun juga masalah yang sudah-sudah dan yang tak ada hubungannya dengan masalah saat ini. Sebaiknya, biarkanlah masa lalu tetap berada di belakang, jangan dicampur aduk dengan masalah saat ini.

Saling menghargai dan memberi pujian

Jika tidak menghormati maka tidak akan dihormati. Setiap orang perlu dihargai dan dihormati kerja kerasnya. Dipuji dan ditenangkan katika down, sebab dia membutuhkanmu untuk itu. Cuma ucapan terima kasih atas perlakuan kecilnya saja sudah membuatnya bahagia kok.

Sering tertawa dan bercanda bersama

Jangan terlalu serius menghadapi segala permasalahan. Agar hidup lebih indah, tentu saja perlu tertawa, bercanda dan membuat segalanya menjadi menyenangkan. Cobalah lakukan hal ini dengan pasanganmu. Bila kalian bisa tertawa bersama, dunia ini akan terasa indah.

Jadilah pendengar yang baik

Saat dia menghadapi masa sulit atau sedang dalam masalah, kamu adalah orang yang dia butuhkan. Jadilah sosok yang bisa diandalkan dengan cara menjadi pendengar yang baik supaya bisa meringankan bebannya.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan wanita untuk mencegah agar pasangannya tidak selingkuh. Jika kamu sudah melakukan beberapa hal tersebut di atas, yakinlah tidak akan ada wanita lain yang mampu menggantikan posisimu di hatinya. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!