Bus Oleng Hingga Tabrak Tebing di Banjar, Penumpang Histeris

05/04/2017 0 Comments
Bus Oleng Hingga Tabrak Tebing di Banjar, Penumpang Histeris

Bus jurusan Tasik-Pangandaran yang menabrak tebing di Dusun Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan tunggal bus jurusan Tasik-Pangandaran yang terjadi di Dusun Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, membuat seluruh penumpang yang berjumlah 15 orang trauma.

Menurut beberapa penumpang, sebelum terjadi kecelakaan, bus melaju dalam kecepatan sedang. Namun ketika memasuki turunan Tembungkerta, bus mengalami oleng hingga menabrak tebing. Di saat itulah seluruh penumpang menjerit histeris.

“Bus memang tidak ugal-ugalan. Namun ketika di turunan, bus oleng hingga menabrak tebing di sebelah kanan jalan dan saya pun mengalami patah tangan kiri,” ujar Sumiati (48), penumpang asal Kalipucang yang akan ke Ciamis, kepada HR Online, Rabu (05/04/2017).

Hal yang sama juga dialami Rohansyah (36). Ia mengalami luka di kepala dan mengeluarkan darah pada bagian telinga kanan.

“Ketika penumpang panik, saya sempat akan loncat keluar. Karena terlambat loncat, kepala saya membentur besi di dalam bus tersebut,” kata Rohansyah.

Dari 15 penumpang bus nahas tersebut, delapan penumpang mengalami luka-luka dan kini tengah menjalani perawatan di IGD RSUD Kota Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Di Banjar, Bus Tabrak Tebing, Delapan Luka-Luka

Bus Tabrak Tebing di Banjar, Polisi Buka Tutup Jalan

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!