Dekan FKIP Unigal Ciamis Masa Bakti 2017-2021 Resmi Dilantik

03/04/2017 0 Comments
Dekan FKIP Unigal Ciamis Masa Bakti 2017-2021 Resmi Dilantik

 

Pelantikan Dr. H. Awang Kustiawan, Drs.,MM., sebagai Dekan FKIP oleh Rektor Universitas Galuh, Dr. H. Yat Rosvia Brata.,Drs.,M.Si, Senin (03/04/2017). Photo : Deni Supendi/ HR  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dr. H. Awang Kustiawan, Drs.,MM., akhirnya resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Galuh (Unigal) masa bakti 2017-2021, Senin (03/04/2017), bertempat di Aula Gedung FKIP Unigal.

Awang menggantikan posisi dekan sebelumnya yang dijabat Dr. H. Kunandi, MM.,M.Pd, yang menjabat sejak tahun 2013. Awang berhasil menduduki jabatan Dekan FKIP setelah melalui proses pemilihan dekan bersama-sama dengan incumben.

Pelantikan dekan FKIP dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Galuh, Dr. H. Yat Rosvia Brata yang disaksikan oleh dewan pembina dan pengurus Yayasan Pendidikan Galuh, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, dekanat dan seluruh dosen fakultas yang ada di Universitas Galuh.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Galuh, Yat Rosvia Brata berharap Dekan FKIP yang baru mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik, serta membawa lembaga FKIP lebih maju dan berkembang.

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Pendidikan Galuh, H. Otong Husni Taufik, S.Ip.,M.Si, meminta Dekan FKIP yang baru untuk menjalin kordinasi yang baik dan memperkuat komunikasi di internal lembaga FKIP. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!