Di Banjar, Pagelaran Musik dan Seni Meriahkan Harlah PMII ke-57

Di Banjar, Pagelaran Musik dan Seni Meriahkan Harlah PMII ke-57

Pentas seni musik dan seni budaya di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam memeriahkan Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-57, PMII Kota Banjar menggelar pentas seni musik dan seni budaya di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar, Minggu (23/04/2017).

Menurut panitia, Tsabit Andrea Habibi, kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur PMII yang telah menginjak lebih dari setengah abad sejak 1960 silam.

“Tentu ini adalah perjalan panjang sejak lahir PMII. Kami sebagai kader di Kota Banjar merasa bersyukur keberadaan PMII di Negara ini bisa menjadi bagian penting dalam memperjuangkan serta mengawal NKRI ini,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, dalam gebyar Harlah PMII ke-57 tersebut, kata Tsabit, PMII menggandeng puluhan band lokal yang ada di Banjar maupun sekitarnya serta komunitas seni tari baik modern maupun tradisional.

“Kami juga sangat mengapresiasi terhadap mahasiswa yang ada di Banjar dari berbagai kampus yang telah bersama-sama bekerja keras mensukseskan acara ini. Terlebih kepada Pemkot, Polres, TNI maupun sponsor,” jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun HR Online, acara pagelaran musik dan seni budaya tersebut berlangsung sejak 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Sementara itu, sejumlah anggota dari Polres maupun TNI juga berjaga-jaga di sekitar lokasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles