Diduga Mencopet di Pasar Banjarsari Ciamis, Wanita Asal Banjar Ini Diamankan Polisi

15/04/2017 0 Comments
Diduga Mencopet di Pasar Banjarsari Ciamis, Wanita Asal Banjar Ini Diamankan Polisi

Pelaku saat diamankan Polsek Banjarsari dan dimintai keterangan. Photo: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang perempuan yang diduga melakukan pencopetan di Pasar Banjarsari berhasil di tangkap dan diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Banjarsari, Sabtu (15/04/2017).

Misbah Susanto, seorang petugas pengurus pedagang kaki lima, mengatakan, pelaku pencopetan tersebut ia tangkap setelah sebelumnya ada pemilik toko yang merasa kehilangan barang dagangan serta uang cash di kiosnya. 

“Tadi ada pemilik toko yang kehilangan barang dagangan serta uang cash mengadu kepada saya. Setelah dicari, ternyata pelaku ini bukan hanya mencopet, tapi juga menguntil beberapa barang dagangan di beberapa kios yang ada di dalam Pasar Banjarsari. Pelaku akhirnya kami tangkap dan kami giring ke Polsek Banjarsari,” terangnya kepada HR Online.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, AKP Fani Topani, didampingi anggota Bripka Arman membenarkan jika pelaku yang diketahui bernama Ida Henda (50), warga Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kacamatan Pataruman, Kota Banjar diduga melakukan pencopetan dan saat ini sudah di amankan di Polsek.

“Warga pasar berhasil menangkap basah pelaku yang masih berkeliling di dalam pasar. Dari tangan pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti berupa uang serta pakaian yang diduga hasil mengutil di lokasi pasar Banjarsari. Untuk saat ini kami mengamankan pelaku dan sedang dalam tahap pemeriksaan,” terangnya. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Selain Mencopet, Pelaku Juga Diduga Menguntil di Pasar Banjarsari Ciamis. Begini Modusnya

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!