Ditekuk PSCS Cilacap 1-0, PSGC Ciamis Kembali Telan Kekalahan

Ditekuk PSCS Cilacap 1-0, PSGC Ciamis Kembali Telan Kekalahan

Skuad PSGC Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis kembali menelan kekalahan setelah ditekuk tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 1-0, pada lanjutan kompetisi Indofood Liga 2 Grup 3, di Stadion Wijayakusumah Kabupaten Cilacap, Rabu (26/04/2017) sore. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Andri Arianto di menit 41.

Sejak menit awal, kedua tim tampil menyerang. Meski bermain di kandang lawan, pasukan Laskar Galuh tidak menerapkan stretegi bertahan. Malah, peluang pertama didapat PSGC di menit ke-12 melalui Joko Sasongko. Namun, tendangan Joko masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang PSCS, Ega Rizky.

Gol sewata wayang PSCS tercipta di menit 41. Melalui skema tendangan bebas, Andri Arianto yang berada di belakang pagar pemain PSGC, langsung menyambut bola dengan sundulannya yang langsung merobek gawang PSGC yang dijaga Ghoni Yanwar. Kedudukan pun berubah 1-0 untuk keunggulan PSCS.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih memperagakan strategi menyerang. Meski terus terjadi jual beli serangan hingga menit akhir, namun sayang tak ada satu pun gol yang tercipta di babak kedua. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, skor tetap 1-0 untuk kemenangan PSCS.

Atas hasil ini, membuat posisi PSGC Ciamis semakin terseok di papan bawah klasemen sementara grup 3 Liga 2 dengan raihan poin 0, karena mengalami kekalahan dalam dua laga beruntun. Meski begitu, dari dua laga yang sudah dilakoni, PSGC belum memainkan laga kandang. Sementara posisi PSCS Cilacap makin kokoh di puncak klasemen Grup 3 dengan raihan 6 poin dari dua laga. (R2/HR-Online)

Susunan Pemain

PSCS: Ega Rizky, Mochamad Arifin, Sunni Hizbullah, Saiful Lewanusa, M Risman, Jemmy Suparno, Galih Akbar, Mochammad Choiron, Syaiful Bahri, Ugiex Sugianto, Andri Siswanto.

PSGC: Ghoni Yanwar, Vinsen Yohan, Topan, Dendi Santoso, A Raje, Ganjar Kurniawan, Budiawan, Jefri, Rosian Indira Saputra, Joko Sasongko.

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles