DPD Partai Golkar Lantik Pengurus Desa se Kota Banjar

07/04/2017 0 Comments
DPD Partai Golkar Lantik Pengurus Desa se Kota Banjar

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjar, Jawa Barat, melantik pengurus desa dan kelurahan (PD) se Kota Banjar, Jum’at (07/04/2017). Photo : Hermanto/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjar, Jawa Barat, melantik pengurus desa dan kelurahan (PD) se Kota Banjar, Jum’at (07/04/2017). Kegiatan yang digelar di Graha Banjar Idaman ini mengusung tema “Terkonsolidasi Efektif Mengemban Misi, Berjaya di Kala Pemilu”.

Acara tersebut dihadiri sesepuh Partai Golkar Kota Banjar, dr. Herman Sutrisno, pengurus partai, para kader Golkar se Kota Banjar serta tamu undangan dari para pimpinan partai politik lain seperti Gerindra, PDIP, PKS dan PPP.

Ketua Harian Partai Golkar Kota Banjar, Kusnadi, mengatakan, Partai Golkar terus melakukan konsolidasi partai hingga ke seluruh desa dan kelurahan. Hal ini nantinya untuk penggerak mesin politik pada Pilkada 2018.

“Para pengurus yang baru dilantik ini semoga selalu solid, sehingga pada Pilkada 2018 nanti bisa menjadi mesin penggerak politik,” ujarnya.

Sementara itu, sesepuh Partai Golkar Banjar, dr. Herman Sutrisno dalam sambutannya, mengatakan, dengan adanya pelantikan pengurus ini menandakan bahwa Partai Golkar serius menyusun program-program untuk memenangkan partai dalam pilkada tahun 2018 nanti.

“Kepada para kader dan pengurus Partai Golkar jangan sampai terpecah belah, dan saya yakin sesuai hasil survei Golkar masih tetap unggul di Banjar,” ucapnya. (Hermanto/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!