Dua Truk dan Satu Bus di Ciamis Terlibat Tabrakan Beruntun

05/04/2017 0 Comments
Dua Truk dan Satu Bus di Ciamis Terlibat Tabrakan Beruntun

Tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk dan satu bus terjadi di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan Hotel Putra Yuda Ciamis, Rabu (05/04/2017) dini hari tadi. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk dan satu bus terjadi pada Rabu (05/04/2017) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan Hotel Putra Yuda Ciamis, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.  Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut mengagetkan warga sekitar yang sedang tertidur lelap.

Lia, salah seorang warga, mengaku keget ketika mendengar suara benturan kaca pecah. Dia pun langsung berlari ke jalan raya untuk memastikan suara tersebut. “Ternyata ada tiga kendaraan yang mengalami tabrakan. Setelah kejadian itu warga terlihat berdatangan dan langsung melakukan pertolongan,” ujarnya.

Lia menambahkan, tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk dan satu bus itu tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Hanya, para penumpang bus yang tampak kaget terlihat berhamburan keluar. “Hanya tiga kendaraan yang terlibat kendaraan itu mengalami kerusakan akibat benturan tabrakan,” katanya.

Saat di lokasi kejadian, anggota Satlantas Polres Ciamis datang ke lokasi dan langsung mengamankan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. Kasus kecelakaan ini pun sudah ditangani Satlantas Polres Ciamis. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!