Duh, Situs Resmi Telkomsel Diretas

28/04/2017 0 Comments
Duh, Situs Resmi Telkomsel Diretas

Foto: net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Situs resmi Telkomsel tiba-tiba tidak bisa diakses dan dialihkan ke mercusuar.uzone. id. Nampaknya, halaman www.telkomsel.com diretas.

Dari pantauan HR Online, ketika situs resmi Telkomsel diakses menggunakan alamat www.telkomsel.com langsung dialihkan ke Uzone. Namun, saat dilakukan pencarian menggunakan kata Telkomsel pada mesin pencari Google, nampak kata-kata cacian yang sengaja dilakukan sang peretas.

Selain itu, tidak bisa diaksesnya website tersebut juga ramai di media sosial berupa sejumlah gambar hasil screenshot yang menunjukan kekecewaan sang peretas terhadap kuota internet.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, seperti yang dilansir HR Online dari detikINET, Jum’at (28/04/2017).

Ia menegaskan pihaknya tengah melakukan penelusuran serta perbaikan sesuai yang dibutuhkan para pelanggan di website tersebut.

“Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” lanjutnya.

Perlu diketahui, sejak pagi ini, halaman Telkomsel mengalami masalah lantaran terjadi aksi defacing dengan merubah gambar maupun tulisan yang berisi makian. (Muhafid/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Situs Telkomsel Diabajak Jadi Trending Topik di Twitter

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!