DW Wilteng Ciamis Raih Juara Pasanggiri Pupuh

DW Wilteng Ciamis Raih Juara Pasanggiri Pupuh

Dharma Wanita wilayah tengah (DW Wilteng) berhasil meraih juara pertama pada lomba atau pasanggiri pupuh raehan. Photo : Dian Sholeh WP/ HR

Berita Ciamis,  (harapanrakyat.com), –

Dharma wanita wilayah tengah (DW Wilteng) yang terdiri dari wilayah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Panumbangan, Cihaurbeuti, Sindangkasih, Cikoneng, Sadananya, Ciamis, Cijeungjing, Baregbeg dan Sukadana, berhasil meraih juara pertama pada lomba atau pasanggiri pupuh raehan.

Kordinator Lomba Wilayah Tengah, Hj. Iis Kusmana, ketika ditemui Koran HR, Selasa (25/04/2017) lalu, menuturkan, lomba atau pasanggiri pupuh raehan sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 138.

“Untuk wilayah tengah diwakili Dharma Wanita Persatuan UPTD Baregbeg, Panumbangan dan Ciamis. Kami bersyukur dalam lomba kali ini bisa meraih juara pertama. Ternyata kerja keras kami selama ini menghasilkan hal yang positif,” katanya.

Iis menyebutkan, lomba atau pasanggiri pupuh raehan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 138 tersebut diikuti oleh tiga wilayah UPTD, Delapan Komisariat dan Dharma Wanita Persatuan Disdik.

“Sebelum lomba digelar, dharma wanita wilayah tengah sudah melakukan persiapan dan latihan selama satu bulan. Semoga raihan prestasi ini juga bisa kami raih pada lomba tingkat kabupaten nanti, atau lomba antar dharma wanita SKPD se Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (DSW/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles