Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ciamis

03/04/2017 0 Comments
Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Ciamis

Mobil truk bermuatan palet kayu yang terlibat dalam peristiwa tabrakan beruntun di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di Dusun Warung Wetan, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tabrakan beruntun kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Tabrakan kali ini terjadi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di Dusun Warung Wetan, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Senin (03/04/2017). Peristiwa tersebut melibatkan empat kendaraan yang terdiri dari 3 mobil dan 1 sepeda motor.

Salah seorang saksi mata, Wawan, mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika situasi arus lalu lintas di jalan tersebut sedang padat. Para pengemudi harus antri lantaran ada kendaraan yang mogok.

“Pada saat kendaraan menganti, tiba-tiba truk bermuatan kayu palet dengan nopol D 8044 XB yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis, menabrak mobil Cary angkutan umum jurusan Ciamis-Tasikmalaya,” terangnya.

Lanjut Wawan, akibat tertabrak mobil truk dari belakang, mobil Cary terdorong lalu menghantam mobil angkutan kota (angkot) yang ada di depanya. Kemudian, angkot yang tertabrak mobil Cary pun menghantam kendaraan lain di depannya.

Selain tiga mobil, dalam peristiwa itu juga melibatkan satu sepeda motor. Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut sempat macet beberapa saat, karena banyaknya pengendara yang sengaja berhenti untuk melihat kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun.

“Beruntung, dalam peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya beberapa penumpang mengalami syok ringan,” pungkas Wawan. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!