Garap Bidang Sosial, 234 SC Pangandaran Tegaskan Tidak Minta Anggaran ke Pemerintah

06/04/2017 0 Comments
Garap Bidang Sosial, 234 SC Pangandaran Tegaskan Tidak Minta Anggaran ke Pemerintah

Ketua 234 SC Pangandaran saat bersama Ketua Korwil Jabar serta anggota. Photo: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Hankam 234 SC Kabupaten Pangandaran, Yana, menegaskan, bahwa komunitasnya fokus menggarap bidang sosial serta memastikan tidak akan meminta anggaran kepada pemerintah setempat. Bahkan, pihaknya justru akan ikut membantu program yang digulirkan pemerintah.

“Kami sangat menginginkan sebuah kebersamaan, karena melalui kebersamaan itu sangat indah. Kami mengajak para pengusaha untuk berinvestasi di Pangandaran. Agar aman dan nyaman usahanya, khususnya di Pangandaran, kita siap bersama-sama menjaga kondusifitas. Selain itu kami juga akan melakukan pembinaan bela Negara baik di internal maupun di masyarakat,” kata Yana kepada HR Online, Selasa (04/04/2017) lalu usai Rakerja 1 di salah satu hotel di kawasan Pantai Barat Pangandaran.

Di lokasi yang sama, Ketua 234 SC Korwil Jabar, Ichwan Nezt, mengatakan, dirinya merasa bangga dengan komunitas 234 SC Regwil Pangandaran yang baru berumur jagung namun sudah mempunyai program yang begitu berguna untuk masyarakat. Ia mengarahkan agar anggotanya tinggal diarahkan dan digali semua potensi serta semangat yang dimiliki.

“Kami harap 234 SC ke depannya bisa lebih berkembang lagi. Tentu kita akan bersama-sama masyarakat untuk bagaimana menjaga budaya, keindahan alam dan peradaban yang ada. Apalagi untuk menggali potensi serta menjaga keindahan alam yang ada. Inilah peran 234 SC untuk selalu mendorongnya, terutama sebagai mitra pengembangan SDM,” jelasnya.

Ichwan Nezt menambahkan, pihaknya juga selalu menjunjung 4 pilar 234 SC, yakni intelektual, solidaritas, loyalitas dan intergritas yang mana hal tersebut merupakan implementasi dari moto 234 SC yaitu walau kita tidak sedarah tapi kita lebih dari saudara.

“Kita terus berusaha bukan hanya untuk menjadi generasi penerus bangsa saja, namun juga sebagai generasi pelurus yang di dalamnya saling mengisi dengan kebaikan serta saling berbagi manfaat dengan orang lain,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Komunitas 234 SC akan Buka Klinik Kesehatan di Pangandaran

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!