God Bless, Rif dan The Changcuters Siap Hibur Penggemar Rock Kota Banjar

06/04/2017 0 Comments
God Bless, Rif dan The Changcuters Siap Hibur Penggemar Rock Kota Banjar

God Bless grup band legendaris yang gawangi Achmad Albar (Vocal), Ian Antono (Guitar), Donny Fatah (Bass), dan Fajar Satriama (Drum). Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Grup band legendaris God Bless akan tampil dalam konser bertajuk “Super Rawk Fest 2017” di Stadion Banjar Patroman, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (08/04/2017) malam mendatang. Konser persembahan supermusic ID ini tak hanya menampilkan Ian Antono dkk, tetapi dua grup band papan atas Indonesia lainnya, yakni /rif dan The Changcuters juga akan turut menghibur para penggemar musik rock di Kota Banjar.

Setelah menggebrak Garut dan Cirebon, grup band yang gawangi Achmad Albar (Vocal), Ian Antono (Guitar), Donny Fatah (Bass), dan Fajar Satriama (Drum), kini akan menggebrak Kota Banjar dengan lagu-lagu cadasnya, seperti Bis Kota, Semut Hitam, Trauma serta lagu beraliran hardrock lainnya.

“Ini luar biasa. Kami sangat senang God Bless bisa tampil di Kota Banjar. Konser ini tentunya akan menjadi pengobat rindu kami sebagai penggemar God Bless,” ujar Agus Jambul, vocalis Azasi Band dari Banjar, Rabu (5/4/2017).

Hal senada dikatakan Ketua Komunitas Musik Banjar, Friska Mahyudinsyah. Menurutnya, kehadiran God Bless sangat dinantikan oleh para pecinta musik rock di Kota Banjar, terutama bagi yang ingin bernostalgia mengenang kejayaan musik rock di era 80-90an.

“Musik rock pernah berjaya di era tahun 80-90-an. Dan God Bless salah satu grup band papan atas di era itu. Selain itu, konser ini pun bernuansa musik tiga generasi dengan tampilnya Rif sebagai salah satu grup band yang berjaya di awal tahun 2000-an dan The Changcuter yang berjaya di awal tahun 2010-an,” ujarnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Kedatangan God Bless Di Banjar Disambut Antusias Fans

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!