Gubernur Jabar Resmikan 5 Kelas Baru STID Sirnarasa Ciamis

06/04/2017 0 Comments
Gubernur Jabar Resmikan 5 Kelas Baru STID Sirnarasa Ciamis

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, saat menandatangi prasasti peresmian Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Sirnarasa, Dusun Ciceuri, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kehadiran pesantren di Indonesia telah memberikan perubahan masa depan negara yang masyoritas penduduknya beragama Islam. Sampai saat ini banyak lulusan pesantren yang sudah memberikan jasanya bagi bangsa dan negara. Mereka mampu membuat perubahan dan kemajuan Indonesia.

Demikian dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, saat berkunjung ke Pesantren Sirnarasa di Dusun Ciceuri, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, untuk meresmikan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) milik Yayasan Pesantren Sirnarasa, Kamis (06/04/2017).

Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, datang ke pesantren tersebut didampingi Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara.

Pada kesempatan itu, Aher juga memberikan sumbangan untuk kelancaran pembangunan kelas baru STID Sirnarasa. “Saya Insya Allah datang ke sini untuk menambah bantuan pembangunan kelas baru STID di Sirnarasa ini,” katanya.

Menurut Aher, bantuan telah diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp.100 juta, dan saat ini akan kembali memberikan bantuan untuk pembangunan lima kelas baru dengan nilai bantuan sebesar Rp.500 juta. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!