Hadapi Pesta Demokrasi, Ketua PKB Ciamis Tegaskan Terus Perkuat Kader

09/04/2017 0 Comments
Hadapi Pesta Demokrasi, Ketua PKB Ciamis Tegaskan Terus Perkuat Kader

Imam D Kurnia, Ketua DPC PKB Kabupaten Ciamis, saat memberikan sambutan dalam training motivasi ‘menang pemilu itu mudah’ di salah satu hotel di Ciamis. Photo: Elis Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC PKB Kabupaten Ciamis, Imam D Kurnia, mengatakan, training motivasi ‘menang pemilu itu mudah’ yang dilakukan anggota MPR RI dapil Jabar X, Yanuar Prihatin, dianggap sangat baik bagi partainya, terutama dalam menghadapi Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda partai yang berkelanjutan guna mengetahui kondisi PKB ke depannya. Sebab, melalui kegiatan tersebut sangat berdampak baik pada internal partai, terutama bagi kader dari tingkatan ranting hingga DPC, bahkan simpatisan.

“Banyak sekali materi dan pemahaman kepartaian yang diterima kader PKB melalui kegiatan ini. Harapannya PKB bisa melakukan kinerjanya, terutama di Ciamis,” katanya kepada HR Online, Sabtu (08/04/2017).

Imam menambahkan, konsolidasi partai sangat berperan penting dalam mempersiapkan kader dalam pesta demokrasi yang akan dihadapi, terutama bagi kader yang akan mencalonkan diri di legislatif.

Ia menegaskan, PKB harus meraih kemenangan baik dalam Pilpres, Pileh maupun Pilkada. Untuk mencapainya, ia mendorong semua kader harus bekerja keras yang berkesinambungan.

“Sebelum ramai di luar dalam menghadapi pemilu, maka segala kekurangan serta kelemahan yang ada harus bisa diperbaiki lagi, terutama internal partai harus kuat. Setelah itu baru kita bisa mengambil langkah lebih jauh untuk memenangkan di setiap perhelatan pesta demokrasi,” paparnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!