Hadapi Pilgub Jabar, DPD Golkar Ciamis Bulat Dukung Dedi Mulyadi

21/04/2017 0 Comments
Hadapi Pilgub Jabar, DPD Golkar Ciamis Bulat Dukung Dedi Mulyadi

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ciamis menggelar rapat pleno diperluas untuk memutuskan dukungan terhadap Dedi Mulyadi, SH, menjadi calon Gubernur Provinsi Jawa Barat. Photo : Eli Suheri/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ciamis menggelar rapat pleno diperluas untuk memutuskan dukungan terhadap Dedi Mulyadi, SH, menjadi calon Gubernur Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023, di Gedung golkar Ciams, Jum’at (21/4/2017).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, Slamet Triana, ketika ditemui HR Online, Jum`at (2104/2017), mengatakan, rapat tersebut sengaja dilakukan untuk menentukan dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Trian menuturkan, peserta rapat pleno yang terdiri dari seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dan juga seluruh Kader Pengurus Partai Golkar Ciamis menyatakan kesiapan untuk mendukung Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur.

“Golkar Ciamis mantap mendukung Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur Jawa Barat. Itu diutarakan seluruh peserta rapat pleno di Gedung Golkar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Triana menjelaskan, istilah rapat pleno diperluas tersebut mengacu kepada diperluasnya peserta rapat yang hadir, hingga ke pengurus tingkat kecamatan dan juga desa. Tujuannya agar semua pengurus di tingkat kecamatan dan desa bisa mengetahui hasil keputusan mengenai dukungan calon gubernur.

“Selain seluruh pengurus sebanyak 100 orang, kemudian ada perwakilan dari 10 organisasi sayap dan organisasi pendiri. Kemudian diperluas dengan melibatkan 27 pimpinan pengurus kecamatan lalu ke pengurus tiap desa,” kata Trian.

Pada kesempatan itu, Trian menyampaikan alasan serta pertimbangan kenapa Golkar Ciamis memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi. Yang paling utama, Dedi merupakan kader yang paling siap untuk berlaga di Pilgub Jabar.

“Pengalaman tiga periode di eksekutif, yaitu Wakil Bupati Purwakarta dan dua periode Bupati Purwakarta telah menjadikan beliau sosok yang matang untuk menjadi Gubernur Jabar,” katanya.

Trian menambahkan, Dedi Mulyadi selama ini telah menunjukan keberhasilan membangun Purwakarta. Diharapkan pola kepemimpinan dan komitmennya bisa bermanfaat untuk pembangunan Jawa Barat.

Sementara itu, terkait Pilkada Ciamis, Trian hanya menyatakan bahwa untuk menentukan calon Bupati Ciamis, DPD Golkar akan menggelar rapat pleno diperluas, serupa dengan pengusungan calon Gubernur. (Es/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!