Hadapi Pilkada Ciamis, Yanuar: PKB Masih Mencermati Situasi Politik

08/04/2017 0 Comments
Hadapi Pilkada Ciamis, Yanuar: PKB Masih Mencermati Situasi Politik

Yanuar Prihatin, Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saat melakukan reses di salah satu hotel di Ciamis. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam menghadapi Pilkada 2018 di Ciamis, Yanuar Prihatin, Anggota MPR/DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menegaskan pihaknya masih mencermati politik yang terjadi di kalangan elit politik dan juga masyarakat.

Menurutnya, PKB memiliki langkah-langkah politik sendiri dalam menjalankan dan memajukan partai serta terus melakukan pengkaderan yang nantinya bisa mencalonkan diri baik di Pilkada maupun di Pileg.

“Yang jelas kami PKB siap dalam menghadapi situasi apapun baik itu Pemilu, Pilkada dan Pileg. Sehingga, PKB bisa menjadi partai yang memiliki kader terbaik disetiap daerah,” katanya.

Lebih jauh, Yanuar memandang politik harus dilihat dari berbagi sudut pandang yang berarti menerima masukan baik dari semua kader partai maupun masyarakat. Hal itu menurutnya sebagai input untuk melakukan tindakan politik nantinya sehingga langkah yang diambil bisa benar dan sesuai.

Disinggung terkait kader untuk maju di Pilkada Ciamis Tahun 2018, Yanuar menuturkan, PKB saat ini memiliki banyak sekali kader dan tentunya harus membuka ruang agar kader partai memiliki sikap politik dan juga potensi yang bagus untuk memajukan Ciamis.

“Maka dari itu, kita harus cermati perkembangan politik. Sebab, pilkada melibatkan partai yg banyak sehingga komunikasi politik antar partai harus tetap terjalin dengan baik dan PKB juga tidak bisa jalan sendiri,” jelasnya (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!