Hari Ini, PLN Berlakukan Pemadaman Listrik Sementara di Wilayah Rancah Ciamis

25/04/2017 0 Comments
Hari Ini, PLN Berlakukan Pemadaman Listrik Sementara di Wilayah Rancah Ciamis

Ilustrasi Pemadaman Listrik. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PLN (Persero) Area Tasikmalaya Rayon Banjar akan melakukan pemadaman aliran listrik sementara di sekitar wilayah Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, pada hari ini, Selasa (25/04/2017).

Pemadaman sementara dilakukan untuk meningkatkan keandalan pasokan tenaga listrik dengan melakukan pemeliharaan saluran udara tegangan menengah (SUTM) 20kV. Pemadaman akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Adapun beberapa wilayah yang terkena pemadaman sementara, diantaranya Desa Rancah, Desa Situmandala, Desa Karangpari, daerah Polsek Rancah dan sekitarnya.

Riki Rahmat, warga Rancah, mengaku dirinya sudah menerima surat pemberitahuan terkait pemadaman jaringan listrik sementara. “Dalam surat pemberitahuan tertulis bahwa PLN juga meminta warga yang mempunyai pepohonan yang berdekatan dengan jaringan listrik dengan kerelaanya untuk dipangkas atau ditebang sampai batas aman,” ujarnya, kepada HR Online, Senin (24/04/2017).

Begitu juga, tambah dia, warga yang memasang tiang antena TV berdekatan dengan jaringan listrik, supaya memindahkan sampai batas aman. Hal itu supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Heri/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!