Hati-hati! Ini Lokasi Rawan untuk Selingkuh

13/04/2017 0 Comments
Hati-hati! Ini Lokasi Rawan untuk Selingkuh

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Banyak alasan pria maupun wanita melakukan selingkuh, baik itu untuk mengusir atau “lari” dari rasa jenuh sebuah hubungan suami-istri atau bisa juga mencari “tempat naungan baru”.

Meski bisa dikatakan tidak baik bagi yang sudah memiliki ikatan suami-istri, namun komitmen masih bisa tergoda oleh lawan jenis diluar tali pernikahan. Tidak menutup kemungkinan mereka yang melakukan selingkuh bisa karena pertemuan di tempat lokasi biasa orang bilang cinlok (cinta lokasi) atau tempat lainnya.

Berikut ini tempat-tempat yang yang rawan untuk pasangan Anda melakukan selingkuh, dilansir dari berbagai sumber :

# Kantor

Kantor menjadi tempat paling banyak melakukan selingkuh. Pasalnya, kebanyakan mereka menghabiskan waktu di kantor. Sehingga dimungkinkan bertemu dengan lawan jenis lebih sering ketimbang istri/suami, yang akhirnya menemukan selingkuhan. Umumnya selingkuh terjadi saat dinas ke luar kota, jadwal rapat yang sering bahkan sampai larut malam, pasta kantor atau lainnya.

# Social Media

Kini social media bukan hanya untuk mencari perteman, jodoh atau bersosialisasi. Namun banyak juga yang manfaatkan social media untuk menjalin hubungan asmara secara diam-diam atau selingkuh. Hubungan terlarang ini bisa dengan teman/pacar lama atau bahkan dengan orang yang baru dikenal. Awalnya melakukan chat dan kemudian mengajak berkencan.

# Pernikahan

Acara besar seperti pernikahan bisa menjadi awal dari perselingkuhan. Pasalnya, diacara seperti ini, ia dimungkinkan melirik lawan jenis yang lain, dengan pesona yang cantik serta menawan sehingga membuatnya goyah. Lawan jenis lainnya itu bisa dengan mantan atau cinta lamanya, orang yang baru dikenal. Sebaiknya dampingi suami-istri Anda jika tidak ingin menumbuhkan bibit-bibit perselingkuhan di tempat seperti ini.

# Tampat Bersenang-senang

Bar, tempat karaoke, club dapat dibilang tempat selingkuh yang paling umum. Contohnya di bar, tempat seperti bar ini memiliki suasana gelap, akrab belum lagi alkohol yang bisa menjadi pencetus perselingkuhan. Bahkan dari studi yang dilakukan seorang psikolog menjelaskan, bar merupakan tempat yang favorit bagi orang untuk melakukan hubungan singkat satu malam.

So, jika tidak ingin pasangan Anda melakukan hubungan asmara secara diam-diam, cobalah jalin komunikasi dengan baik, saling percaya dan memahami satu sama lain, dan berkomitmen yang kuat, yakin dia tidak akan tergoda mencari selingkuhan. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!