Hilang di Ujungberung Bandung, Anak Direktur Rabbani Ditemukan di Gunung Cupu Ciamis

07/04/2017 0 Comments
Hilang di Ujungberung Bandung, Anak Direktur Rabbani Ditemukan di Gunung Cupu Ciamis

Nisa, pelajar asal Ujungberung Kota Bandung, yang dikabarkan hilang sejak Rabu (05/04/2017) kemarin dan ditemukan di Kawasan Gunung Cupu Ciamis. Photo: Net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sempat dikabarkan hilang sejak Rabu (05/04/2017) kemarin, seorang pelajar yang bernama Nisa Mardhiyyah (18) asal Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, ditemukan di kawasan Gunung Cupu Ciamis, Kamis (06/04/2017).

Menurut ibu Nisa, Lia Rosliana (47) yang merupakan istri Direktur di perusahaan kerudung Rabbani, Agus, mengatakan,  Nisa diketahui meninggalkan rumah menggunakan sepeda yang dikira pergi ke masjid karena sejumlah kendaraan yang ada masih ada di garasi rumah. Namun, setelah mengecek semua ruangan, termasuk kamar, ternyata Nisa juga tidak ada berikut sepeda yang biasa dipakainya.

Ketika dicoba mengontak melalui telepon seluler baik ke Ica, sapaan akrab Nisa, maupun ke teman dekatnya, jawaban keberadaan Ica pun tak kunjung didapatnya. Sekitar pukul 20.00 WIB, Nisa baru dapat dikontak melalui sebuah aplikasi Line dan memberitahu keberadaanya di Jalan Nagrog Ujungberung. Saat dijemput oleh ayahnya, kontak dengan Nisa pun terputus karena Line dan telepon tidak aktif.

Dengan perasaan khawatir, keesokan harinya pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ujungberung dan menyebarkan informasi hilangnya Nisa melalui aplikasi pesan instan maupun melalui media sosial.

Setelah memberikan laporan dengan menyertakan cirri-ciri fisik dan barang yang dibawanya, pada Kamis sore pihak Kepolisian mendapatkan kabar dari warga tentang orang yang mirip dengan cirri-ciri yang dilaporakan tersebut berada di kawasan Gunung Cupu Kabupaten Ciamis dalam keadaan selamat. Setelah berkoordinasi dengan Kepolisian di Ciamis, akhirnya Nisa pun kembali ke keluarganya.

“Benar, informasi terakhir orang hilang tersebut berada di Ciamis. Namun masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!