Hindari Kesmrawutan di Jalur E-Ticketing, Dishub Pangandaran Pasang Water Barrier

Hindari Kesmrawutan di Jalur E-Ticketing, Dishub Pangandaran Pasang Water Barrier

Dishub dan Dinas Pemadam saat memasang water barrier di jalur pintu e-ticketing. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemasangan pintu menggunakan system e-ticketing yang berada di Pangandaran setelah beberapa waktu lalu ternyata menemukan masalah. Pasalnya, setelah dipasang stick cone sebagai pembatas jalan pada jalur e-ticketing tersebut cukup mudah roboh dan hancur karena terlindas kendaraan.

Menurut sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, Haryono, kendala tersebut membuat pihaknya bersama Dinas Pemadam serta Dinas Pariwisata menyepakati langkah agar pintu e-ticketing tidak gampang roboh maupun hancur.

“Kita sepakati untuk mematenkan dengan menggunakan water barrier guna pembatas jalan. Mudah-mudahan tidak lagi mengganggu pengendara. Kami juga meminta agar pelebaran jalan bisa segera direalisasikan agar jalur e-ticketing tidak sempit,” katanya kepada HR Online Jum’at (21/04/2017) lalu.

Lebih jauh, Haryono menyebutkan kondisi jalan sempit tersebut mengakibatkan para pengguna jalan kerap menabrak pembatas jalan yang digunakan di jalur e-ticketing, terlebih saat menggunakan stick cone. Karena hal tersebut, pihaknya mengantisipasi dengan pemasangan water barrier dan merencanakan untuk pelebaran jalan. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles