Ini Kata Didi Sukardi Soal Banner Gambar Dirinya Ditertibkan Satpol PP

21/04/2017 0 Comments
Ini Kata Didi Sukardi Soal Banner Gambar Dirinya Ditertibkan Satpol PP

Jajaran Satpol PP saat menertibkan salah satu banner bakal calon Bupati Ciamis di Jalan Ir. H. Juanda yang terpasang di pohon. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca ditertibkannya salah satu banner bakal calon (balon) Bupati Ciamis, Didi Sukardi oleh petugas Satpol PP Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu, diapresiasi positif oleh bakal calon Bupati Ciamis tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas Satpol PP yang telah menjalankan tugasnya dengan benar. Atas nama pribadi saya menyampaikan permohonan maaf, terkait pemasangan alat peraga yang telah melanggar peraturan,” ucapnya, kepada HR Online, via telepon selulernya, Kamis (20/04/2017). [Baca berita terkait; Tak Berizin dan Kadaluarsa, Satpol PP Ciamis Tertibkan Spanduk].

Didi mengaku, sebelumnya ia sendiri sudah mengingatkan jauh-jauh hari kepada seluruh petugas untuk tidak memasang banner gambar dirinya itu pada pohon. Bahkan, dirinya juga sudah perintahkan untuk segera dicabut kembali.

Menurutnya, kejadian ini menjadi pengalaman untuk ke depannya, agar setiap alat peraga apapun tidak diperkenankan dipaku dipohon. Pihaknya pun akan segera memanggil seluruh petugas untuk memasangnya menggunakan bambu.

“Saya berterima kasih kepada seluruh petugas Satpol PP yang telah bekerja dengan baik. Semoga hal-hal yang serupa tidak akan terjadi lagi. Saya yakin, untuk kedepannya tidak akan terulang lagi, dan apabila dikemudian hari terjadi hal serupa, petugas jangan sungkan-sungkan untuk menertibkan kembali banner atau alat peraga lainnya yang telah melanggar peraturan daerah,” kata Didi. (Tantan/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!