Iwan Setiawan, Jajaka Ciamis Tahun 2014 Ini Dikabarkan Hilang

30/04/2017 0 Comments
Iwan Setiawan, Jajaka Ciamis Tahun 2014 Ini Dikabarkan Hilang

 

Iwan Setiawan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Iwan Setiawan (25), warga RT 34 RW 14, Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang sejak Sabtu siang (29/04/2017). Iwan hilang dalam kondisi masih sakit dan terluka akibat terjatuh dari motor.

Ema Maria, kakak Iwan, ketika dihubungi HR Online, Sabtu (29/04/2017), membenarkan, adiknya sejak siang tadi menghilang dari rumah. Menurut Ema, saat menghilang Iwan memakai baju berwarna putih dan celana hitam.

“Iwan sedang puasa. Dia tadi pakai baju putih dan celana hitam. Tidak pakai sandal. Lagian lukanya belum sembuh setelah kemarin jatuh dari motor,” katanya.

Lebih lanjut, Ema mengungkapkan bahwa Iwan pernah mengalami sakit yang cukup lama. Bahkan sakit yang dialami adiknya tersebut sudah mempengaruhi ingatannya. Selain itu, Iwan juga mengidap hypertiroid (kondisi berlebihnya jumlah hormon tiroid) cukup parah.

Pada kesempatan itu, Ema berharap adiknya segera ditemukan dan kembali pulang ke rumah. Untuk itu, Ema berharap kepada siapapun yang melihat dan menemukan Iwan agar segera menghubungi pihak keluarga di nomor 085794956662.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Iwan Setiawan merupakan peserta kompetisi Mojang Jajaka Ciamis tahun 2014. Bahkan Iwan menjadi Jajaka Pinilih dalam even tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!