Jelang Jambore Nasional IMO, BIMAX Banjar Dirikan Posko Solidaritas

14/04/2017 0 Comments
Jelang Jambore Nasional IMO, BIMAX Banjar Dirikan Posko Solidaritas

Posko solidaritas BIMAX untuk para bikers yang mengikuti Jambore Nasional Indonesia Max Owners (IMO) di Sindupark, Yogyakarta. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jelang Jambore Nasional Indonesia Max Owners (IMO) di Sindupark, Yogyakarta pada Sabtu (15/4/2017) mendatang, Club Banjar Independent Max (BIMAX) mendirikan sebuah posko solidaritas di jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di Lingkungan Katapang, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Pendirian posko tersebut diperuntukkan para bikers penunggang “Skutik Semok” Yamaha NMAX yang akan melakukan istirahat sehabis perjalanan jauh.

“Posko ini kan berada di pinggir jalan nasional dan pasti terlintasi. Sehingga, para bikers yang datang dari arah barat menuju Yogyakarta bisa singgah dan beristirahat sementara setelah perjalanan jauh,” ujar Ketua BIMAX, H. Maman Suryaman kepada HR Online, Kamis (13/4/2017).

Menurut Maman, setelah pendirian posko tersebut, ia mengaku memang banyak Club-Club Yamaha NMAX yang singgah sambil melepas lelah. Club-Club NMAX yang singgah diantaranya Bandung NMAX Community (BNC), YNCI Depok, serta Club NMAX lainnya dari Bogor hingga Pekanbaru, Riau.

“Selain untuk beristirahat sejenak, disini pun mereka bisa ngopi gratis, foto-foto,  yang paling penting bisa silaturahmi dan bisa mempromosikan atau memperkenalkan Kota Banjar kepada bikers NMAX dari luar kota bahkan luar pulau jawa,” imbuhnya.

Masih kata Maman, direncanakan BIMAX sendiri akan berangkat ke Yogyakarta mulai besok pagi dan kumpul di sekretariat BIMAX di jalan Kantor Pos, Banjar.

“Dari BIMAX kurang lebih ada 30 motor yang akan berangkat ke Yogyakarta besok,” pungkasnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!