Jelang Pilkades Serentak, Ketua DPRD Pangandaran Tinjau Lokasi Pemilihan

01/04/2017 0 Comments
Jelang Pilkades Serentak, Ketua DPRD Pangandaran Tinjau Lokasi Pemilihan

Iwan M Ridwan, Ketua DPRD Pangandaran, saat meninjau lokasi pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Mangunjaya. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Pangandaran siap digelar besok, Minggu (02/04/2017), yang berlangsung di 10 desa di 7 Kecamatan.

Iwan M Ridwan, Ketua DPRD Pangandaran, mengatakan, sebelum pemungutan suara pesta demokrasi tingkat desa tersebut dirinya langsung meninjau lokasi pemilihan di Desa Sukamaju dan Desa Mangunjaya, Kecamatan Mangunjaya.

“Saya harap Pilkades serentak ini bisa berjalan kondusif. Semua masyarakat yang memiliki hak menyalurkan suaranya di TPS besok diharapkan datang sesuai dengan anjuran panitia,” harapnya kepada HR Online, Sabtu (01/04/2017).

Di lokasi terpisah, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, , mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan anggota untuk pengamanan jalannya Pilkades serentak tersebut. Selain aparat Kepolisian, dari TNI pun juga berada siap mengamankan pesta demokrasi tersebut.

“Polisi maupun TNI sudah menjalankan tugasnya di lokasi masing-masing yang sebelumnya sudah ditentukan. Kami harap Pilkades serentak ini berjalan normatif dan kondusif,” tulisnya melalui telepon seluler. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!