Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Banjar Retak

03/04/2017 0 Comments
Jembatan Penghubung Dua Kecamatan di Banjar Retak

Petugas BPBD Kota Banjar, saat meninjau kondisi jembatan penghubung Desa Binangun, dengan Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, yang retak.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Para pengguna jalan dan warga sekitar mengeluhkan retaknya jembatan perbatasan yang menghubungkan Desa Binangun, Kecamatan Pataruman dengan Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Seperti diungkapkan Enrik (30), salah seorang warga Lingkungan Sumanding, bahwa jembatan tersebut mengalami keretakan diduga akibat seringnya kendaraan truk bermuatan berat melintas.

“Mungkin karena tidak kuat menahan beban kendaraan truk yang mengangkut kayu, pasir batu dan semen, sehingga jembatan jadi amblas,” ujar Enrik, Senin (03/04/2017).

Sementara itu, Asep (45), warga lainnya, menambahkan, untuk menjaga keselamatan para pengendara, warga setempat memasang rambu-rambu dengan menggunakan tali.

“Retaknya jembatan perbatasan ini memang sudah ditinjau oleh BPBD Kota Banjar. Kami minta pemerintah segera memperbaiki jembatan ini, jangan menunggu dulu adanya korban atau hal lain yang tidak diinginkan,” harap Asep. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!