Kadisdikpora Siap Biayai Pribadi Peserta FLS2N dari Pangandaran

05/04/2017 0 Comments
Kadisdikpora Siap Biayai Pribadi Peserta FLS2N dari Pangandaran

Para peserta FLS2N tingkat kabupaten saat mengikuti pembukaan di halaman Kampus Unpad Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Pangandaran di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) resmi dibuka langsung Kepala Disdikpora Pangandaran, Drs. Surman di halaman Kampus Unpad Pangandaran, Rabu (05/04/2017).

Dalam sambutannya, Surman menyampaikan bahwa melalui FLS2N tersebut diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit unggul yang dapat membawa nama baik daerahnya baik di tingkat kabupaten maupun ke tingkat selanjutnya.

Ia berjanji, jika dalam para peserta yang berhasil meraih prestasi di tingkat kabupaten dan berlanjut ke tingkat Provinsi Jabar dirinya akan membiayai secara pribadi sepenuhnya.

“Kalau yang berhasil di Pangandaran dan maju ke tingkat provinsi, semua biaya urusan FLS2N saya tanggung. Semua kebutuhan para peserta saya penuhi dan itu saya ambil dari kantong pribadi,” tegasnya.

Pada tahun 2016 lalu, tambah Surman, delegasi Kabupaten Pangandaran di tingkat provinsi mengalami kekalahan yang disebabkan oleh kostum saja. Maka dari itu, ia berkaca pada pengalaman sebelumnya agar tidak lagi terjadi.

“Jadi ini bentuk motivasi saya kepada para peserta untuk berjuang terus demi nama baik Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, dalam FLS2N tersebut terdapat 4 kategori yang dilombakan dan diikuti oleh 70 peserta yang lolos dari tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!