Kenakalan Remaja di Banjar Kian Memprihatinkan, Warga Pergoki Oknum Pelajar SMP Pesta Miras

30/04/2017 2 Comments
Kenakalan Remaja di Banjar Kian Memprihatinkan, Warga Pergoki Oknum Pelajar SMP Pesta Miras

Sejumlah oknum pelajar SMP tampak sedang pesta miras di sebuah jalan gang, tepatnya samping kampus SMPN 3 Banjar. Photo: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kenakalan remaja, khususnya oknum pelajar di Kota Banjar, semakin hari kian memprihatinkan, bahkan hingga menjurus pada tindak kriminal.

Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, di mana lima orang oknum pelajar SMP diamankan petugas Polsek Pataruman karena ketahuan “ngutil” di salah satu toserba.

Baru-baru ini, pergaulan oknum pelajar SMP yang kian memprihatinkan juga terjadi di sebuah jalan gang yang tembus ke Taman Kota Lapang Bhakti, tepatnya di samping kampus SMPN 3 Banjar.

Di lokasi tersebut, pada hari Minggu (23/04/2017) siang lalu sekitar jam 11.00 WIB, warga setempat memergoki lima orang oknum pelajar SMP tengah berpesta minuman keras (miras) oplosan.

Tentu saja hal ini membuat geram warga sekitar. Seperti yang diungkapkan Ade (35), salah seorang warga, kepada Koran HR, bahwa oknum pelajar yang masih duduk di bangku SMP itu terdiri dari lima orang, terdiri dari dua orang laki-laki dan tiga perempuan.

“Saat ditanya oleh warga, mereka tidak menjawab karena mungkin masih terpengaruh miras oplosan. Namun, satu diantara mereka mengaku dari salah satu SMP favorit yang ada di Kota Banjar,” tutur Ade, Senin (24/04/2017) lalu.

Hal serupa dikatakan Dodo (50), warga lainnya. Menurut dia, kelima oknum pelajar itu sudah mabuk parah. Bahkan, saat ditegur warga mereka malah melawan dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

“Kemudian kami mengusir mereka, lalu kelima oknum pelajar itu lari ke arah Taman Kota yang kebetulan waktu itu sedang ada suatu kegiatan di sana,” terang Dodo. (Hermanto/Koran HR)

About author

Related articles

2 Comments

  1. Alfakir May 01, at 18:32

    Tah eta wargana walikota si Uu. Belegug. Arek kumaha teu balangor atuda euweuh kagiatan anu positip. Banjar mah sakeudeung deui oge jadi kota teroris.

    Reply
  2. Purwa May 02, at 07:55

    Sangat miris sekali saya dengernya, semoga pemerintah cepat tanggap dalam masalah kenakalan remaja ini.

    Reply

Leave a Reply