Kerusakan Jalan Golempang Pamarican-Cikupa Ciamis Semakin Parah

28/04/2017 0 Comments
Kerusakan Jalan Golempang Pamarican-Cikupa Ciamis Semakin Parah

Warga Pamarican Kabupaten Ciamis berharap jalan Pamarican-Cikupa segera diperbaiki mengingat jalan tersebut saat ini mengalami kerusakan sangat parah. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Pamarican Kabupaten Ciamis berharap jalan Pamarican-Cikupa segera diperbaiki mengingat jalan tersebut saat ini mengalami kerusakan sangat parah. Bahkan tidak jarang, jalan tersebut sering menyebabkan terjadinya kecelakaan hingga memakan korban.

Ade, warga Pamarican, ketika ditemui Koran HR, Senin (24/05/2017) lalu, meminta Pemerintah Kabupaten Ciamis segera memperbaiki jalan Pamarican-Cikupa. Menurut dia, jalan tersebut sudah  sejak lama memerlukan sentuhan pemerintah.

“Jalan ini sudah lama tidak mendapat perhatian dari pemerintah. Kerusakannya sangat parah dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Selain itu saya juga berharap pemerintah lebih meningkatkan pengawasan terhadap pekerjaan jalan. Karena contohnya tahun 2016 akhir kemarin, ada perbaikan jalan di jalur Cikupa, tapi saat ini kondisinya sudah kembali mengalami kerusakan,” katanya.

Kepala Desa P, Endang Rahman, saat ditemui Koran HR, Selasa (25/04/2017) lalu, membenarkan jalan Pamarican-Cikupa saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Pihaknya menyayangkan jalan tersebut tidak tercover dalam agenda pembangunan Kabupaten Ciamis tahun anggaran 2017.

“Saya sedikit kecewa perbaikan jalan Pamarican-Cikupa tidak masuk dalam anggaran tahun sekarang. Padahal jalan ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Padahal banyak pengguna jalan mengalami kecelakaan saat melewati jalan ini. Bahkan akibat kerusakan jalan ini perekonomian masyarakat kami jadi terkendala,” terangnya. (Suherman/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!