Korban Bencana Angin Kencang di Pangandaran Terima Bantuan dari BPBD

05/04/2017 0 Comments
Korban Bencana Angin Kencang di Pangandaran Terima Bantuan dari BPBD

Salah seorang korban bencana angin kencang saat menerima bantuan dari BPBD Kabupaten Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pasca  disapu angin kencang yang terjadi hari Selasa (04/04/2017) kemarin, warga Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang rumahnya rusak akibat tertimpa reruntuhan pohon tumbang mendapat bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangandaran, Rabu (05/04/2017).

Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran, Nana Ruhena, mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masing-masing korban berupa kasur lipat untuk tidur, serta sejumlah sembako untuk kebutuhan darurat warga.

“Ya, kita berikan bantuan satu persatu kepada warga yang tertimpa musibah, dan bantuannya disesuaikan dengan kondisi kerusakan rumah yang diakibatkan oleh peristiwa angin kencang kemarin. Namun, bagi rumahnya yang mengalami rusak berat, bantuannya lain lagi. Yang diberikan ini hanya bantuan sementara saja,” terangnya.

Nana juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menyampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, terkait bantuan yang sudah disalurkan kepada masing-masing korban. Sebelumnya, pihak Dinas Sosial Kabupaten Pangandaran pun telah memberikan bantuan. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!