Laka Lantas Akibat Jalan Berlubang, Warga Lakbok Ciamis Ini Luka Parah

29/04/2017 0 Comments
Laka Lantas Akibat Jalan Berlubang, Warga Lakbok Ciamis Ini Luka Parah

Warga saat mengevakuasi korban ke mobil Tasiman untuk dilarikan ke Puskesmas terdekat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Irigasi, Dusun Kedawung, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Irigasi, Dusun Kedawung, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis antara seorang pedagang ayam dan karyawan toko modern, Jum’at (28/04/2017).

Tasiman, salah satu warga, mengatakan, korban yang berprofesi sebagai pedagang ayam tersebut diketahui bernama Slamet (55), warga Dusun Jamban, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok. Sementara itu, korban yang merupakan pegawai toko modern di Lakbok tersebut bernama Windi, warga Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok.

Menurut penjelesannya, tidak ada yang tahu persis kecelakaan tersebut terjadi. Namun, dirinya mengaku mengetahui kejadian tersebut saat akan pergi ke Pasar Cikawung, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok.

“Awalnya saya mau berangkat ke pasar. Namun karena hampir 20 menit korban yang bernama Slamet belum ada yang mengantarkan ke Puskesmas, akhirnya saya memutar arah untuk membawanya menggunakan mobil saya agar mendapatkan perawatan medis. Soalnya Pak Slamet lukanya cukup parah,” jelasnya kepada HR Online.

Setelah dibawa ke Puskesmas, lanjut Tasiman, Slamet langsung dirujuk ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara Windi, korban lainnya, hanya mengalami luka ringan.

Ia menduga, kecelakaan tersebut akibat banyaknya jalan berlubang. Pasalnya, para pengendara kerap memilih jalan menghindari lubang yang menganga di sepanjang jalan irigasi.

“Memang sering terjadi kecelakaan di jalan irigasi ini gara-gara jalannya berlubang. Saya harap pemerintah bisa memperhatikan secara serius permasalahan ini,” tegasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!