Laka Lantas di Pamarican Ciamis, Dua Korban Dilarikan ke RSUD Banjar

15/04/2017 0 Comments
Laka Lantas di Pamarican Ciamis, Dua Korban Dilarikan ke RSUD Banjar

Motor Yamaha Crypton dan Honda Megapro yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Photo: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang bertepatan di depan SPBU Kertahayu antara Motor Yamaha Crypton dan Honda Megapro dengan nopol D 4882 ZBG, Sabtu (15/04/2017).

Saksi mata, Muanas Suryana, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kedua pengendara motor tersebut datang dari satu arah, yakni dari Banjar menuju Banjarsari dengan kecepatan cukup kencang. Setelah tiba di lokasi, tiba-tiba pengendara motor crypton tanpa plat nomor yang diketahui bernama Nono, warga Dusun Lumbungsari, Pamarican berbelok ke SPBU secara mendadak dan tanpa memberi tanda lampu sein akan berbelok.

“Karena itu, pengendara Megapro yang persis dibelakang pengendara crypton tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan mengahantam motor crypton tersebut. Karena benturannya sangat keras, kedua motor tersebut pun tergeletak di tengah jalan,” katanya kepada HR Online.

Kedua motor yang tergoler di pinggir jalan setelah mengalami kecelakaan. Photo: Suherman/HR

Akibat kejadian tersebut, kata Muanas, Nono dan pengendara Megapro yang belum diketahui identitasnya terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Banjar lantaran mengalami luka cukup parah.

Dari pantauan HR Online di lapangan, Satlantas Polsek Banjarsari tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sedangkan kedua kendaraan nahas tersebut kini sudah diamankan petugas. (Suherman/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!