Lancar Jawab Pertanyaan Presiden, Wanita Asal Pangandaran Ini Dapat Sepeda

16/04/2017 0 Comments
Lancar Jawab Pertanyaan Presiden, Wanita Asal Pangandaran Ini Dapat Sepeda

Enok saat membawa sertifikat tanah dan sepeda yang diberikan Presiden Joko Widodo di Lapangan Ranggajati Cirebon. Photo: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Siapa yang tak bahagia ketika mendapatkan sertifikat tanah dan sepeda secara gratis. Bahkan, yang langsung memberikannya adalah orang nomor satu di Indonesia, yakni Joko Widodo.

Enok Rohayati, warga Pangandaran, sangat berbahagia setelah dirinya mendapatkan kedua barang tersebut dari Presiden Joko Widodo dalam rangka pembagian sertifikat tanah yang berlangsung di Lapangan Ranggajati Cirebon pada Kamis (14/04/2017) lalu.

Seperti yang dikutip HR Online dari Radar Cirebon, Enok berhasil menjawab pertanyaan Presiden untuk menyebutkan 7 nama pulau yang ada di Indonesia.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kenang-kenangan berupa sepeda. Awalnya memang saya merasa deg-degan saat menjawab pertanyaan pak Presiden Jokowi, namun setelah bisa menjawab tidak lagi,” ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR Online dari berbagai sumber, Presiden Jokowi membagikan sebanyak 1.989 sertifikat tanah kepada masyarakat Jawa Barat yang secara simbolis diberikan kepada Dedy Mizwar. Selain itu, sejumlah pejabat dari berbagai kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat juga turut hadir, termasuk dari Kabupaten Pangandaran yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!