LG G6 Teruji Tahan Digores, Dibengkokkan & Dibakar

10/04/2017 0 Comments
LG G6 Teruji Tahan Digores, Dibengkokkan & Dibakar

LG G6©2017

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

LG G6 merupakan flagship yang pertama kali mengusung konsep layar ‘full-screen’ dengan bezel minimalis ini patut diperhitungkan. Pasalnya, selain sangat tangguh, smartphone ini ternyata bisa berbuat lebih.

Di akun YouTube Jerry Rig Everything, yakni spesialis penguji ketahanan dan kekuatan smartphone, dirinya memperlihatkan saat mencoba ‘menyiksa’ LG G6 dengan berbagai cara, seperti digores, dibengkokkan, dan dibakar.

Pertamanya ia menggores seluruh bagian perangkat LG G6 dengan cutter, mulai dari layar, kamera, serta frame, dan hal itu hanya menghasilkan luka minor. Hebatnya lagi, banyak goresan yang tidak menimbulkan bekas. Mungkin lapisan Gorilla Glass 3 pada smartphone tersebut bekerja dengan baik.

Bagian frame metalnya pun terlihat asli, dengan lapisan cat metal yang konon diusung LG G5. Bahkan, ketika layarnya dibakar, pixel layarnya mati, tapi dalam beberapa saat kembali normal.

Yang paling menarik adalah saat LG G6 dibengkokkan secara normal dengan tangan, namun smartphone ini tampak dalam keadaan baik-baik saja. “Dalam uji coba bengkok ini, iPhone 7 Plus mengalami kerusakan pada bagian segel kedap air,” ungkap sang YouTuber tersebut. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!