Libur Panjang, Jalur Selatan Kota Banjar Padat Merayap

25/04/2017 0 Comments
Libur Panjang, Jalur Selatan Kota Banjar Padat Merayap

Arus lalu lintas pada libur panjang, di jalur selatan atau tepatnya di jalan raya Pangandaran, Lingkungan Tanjung Sukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, terjadi kepadatan kendaraan, Senin (24/4/2017). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Arus balik libur panjang Isra Mi’raj, di jalur selatan atau tepatnya di jalan raya Pangandaran, Lingkungan Tanjung Sukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, terjadi kepadatan arus lalu lintas, Senin (24/4/2017).

Ribuan kendaraan dari arah obyek wisata Pangandaran merayap panjang menuju arah Banjar Kota hingga ke barat maupun timur jauh.

Dari pantauan HR Online sore tadi, kepadatan arus lalu lintas sudah terlihat dari wilayah desa Sukamukti atau perbatasan selatan antara Banjar-Ciamis hingga persimpangan lampu merah Tanjubg Sukur pada pukul 15.00 WIB. Di lokasi ini, kendaraan mengular sepanjang kurang lebih satu kilometer.

“Volume kendaraan meningkat kurang lebih 60 %, karena Kota Banjar merupakan persimpangan ke arah barat maupun jawa tengah. Meski begitu, namun tidak terjadi kemacetan,” ujar Iptu Didi Sutardi, Kanit Laka Polres Banjar.

Diperkirakan arus balik libur panjang Isra Mi’raj ini akan terus terjadi hingga Senin malam ini. Untuk menghindari kepadatan kendaraan, petugas dari Satlantas Banjar melakukan gatur di setiap perempatan jalan. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!