Libur Panjang, Wisata di Pangandaran Diserbu Ribuan Wisatawan

Libur Panjang, Wisata di Pangandaran Diserbu Ribuan Wisatawan

Wisatawan saat menikmati Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ribuan wisatawan menyerbu kawasan wisata Pangandaran, khususnya pantai barat untuk menghabiskan libur panjang Isra Mi’raj yang jatuh pada Senin (24/04/2017).

Dari pantauan HR Online, sejumlah jasa perahu serta parkir sudah mempersiapkan di hari-hari sebelumnya untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam menghadapi serbuan pengunjung.

Ari (29), wisatawan asal Bandung, mengatakan, dirinya memanfaatkan libur panjang tersebut bersama keluarga guna menambah keharmonisan serta menghilangkan penat.

“Memang kita sering ke Pangandaran. Dan kebetulan liburan kali ini anak-anak minta ke Pangandaran juga,” katanya kepada HR Online.

Sementara itu, Erik, wisatawan lainnya, mengatakan, dirinya belum sepenuhnya mengetahui dan belum mendatangi semua wisata yang ada di Pangandaran. Sebab, saat ini banyak wisata baru yang muncul dan belum dikunjungi.

“Seperti menabur kue di tengah laut untuk memberi makan ikan. Nah ini bisa jadi wisata edukatif untuk anak-anak agar bisa menjaga alam. Dan untuk wisata lain juga masih banyak yang belum dikunjungi, tentunya sangat bagus untuk pengetahuan anak-anak,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles