Long Weekend, Jalur Banjar-Pangandaran Sepi

15/04/2017 0 Comments
Long Weekend, Jalur Banjar-Pangandaran Sepi

Arus lalu lintas menuju ke objek wisata Pangandaran tepatnya di Dusun Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar terlihat lengang. Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Libur panjang akhir pekan atau long weekend, arus lalu lintas menuju ke objek wisata Pangandaran terlihat lengang.

Dari pantauan HR Online, Sabtu (15/4/2017), di jalan raya Pangandaran atau tepatnya di Dusun Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kendaraan yang melintas menuju ke arah selatan (Pangandaran) sangat sepi, hanya terlihat beberapa kendaraan keluarga dan klub motor.

Tentunya, sepinya arus lalu lintas menuju Pangandaran ini berimbas kepada para pedagang yang berjualan di areal tanjakan Tembungkerta.

“Biasanya di hari libur atau long weekend seperti sekarang ini ramai. Namun untuk kali ini sangat sepi,” ujar Siti (35) salah satu pemilik warung di tanjakan Tembungkerta.

Hal yang sama dikatakan pedagang lainnya, Iis (42). Menurutnya, saat long weekend warung miliknya selalu ramai, namun untuk kali ini sepi.

“Sudah dua hari ini warung sepi, biasanya sih ramai pembeli dari wisatawan yang akan ke Pangandaran,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!