Lubang di Jl. Didi Kartasasmita Banjar Bahayakan Pengendara

15/04/2017 0 Comments
Lubang di Jl. Didi Kartasasmita Banjar Bahayakan Pengendara

Salah satu lubang di Jalan Mayjen. Didi Kartasasmita, Kota Banjar, yang membahayakan para pengendara. Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Banyaknya lubang yang menganga di sepanjang Jalan Mayjen. Didi Kartasasmita, tepatnya di jalur menuju Terminal Kota Banjar, masih menjadi gunjingan sejumlah warga maupun pengendara. Pasalnya, lebih dari satu bulan kondisi tersebut tak kunjung diperbaiki.

Agus, warga sekitar, mengatakan, keberadaan lubang yang rata-rata cukup lebar itu membuat para pengendara terjebak saat melintasinya, terlebih malam hari. Menurutnya, penyebab jalan di wilayah perkotaan berlubang akibat aktifitas lalu lintas kendaraan cukup tinggi dan juga guyuran air hujan.

“Apalagi saat diketahui berlubang, jalan yang ada hanya ditambal menggunakan adukan biasa, bukan aspal. Jadi ketika terkena hujan akan cepat rusak,” ujarnya.

Para pengendara kerap mengalami kecelakaan akibat jalan belubang. Bahkan, saat hujan turun, jalan di depan SPBU Terminal itu juga sering mengalami banjir. Sebagian lagi aspalnya menggunduk akibat tak kuat menahan beban kendaraan.

“Sudah banjir, berlubang lagi. Kalau bisa diperbaiki, bukan hanya dilewati. Satu lagi, kalau ditambal pakai aspal yang kekuatanya bisa lama, jangan yang sebentar nanti rusak lagi, biar tidak sia-sia anggarannya,” harap Agus. (Muhafid/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!