Mayat Hanyut di Sungai Citanduy, Warga Lakbok Ciamis Geger

Mayat Hanyut di Sungai Citanduy, Warga Lakbok Ciamis Geger

Sesosok mayat yang ditemukan di Sungai Citanduy yang berada di  Kedungjarian, Desa Sidaharga, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Kedungjarian, Desa Sidaharga, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis digegerkan penemuan sesosok mayat yang terhanyut di Sungai Citanduy, Jum’at (28/04/2017).

Menurut Hirzuddin, salah satu petugas pendamping desa di Kecamatan Lakbok, mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan membuat panik warga sekitar. Pasalnya, kondisi tubuhnya sudah melepuh dan diperkirakan sudah beberapa hari hanyut di Sungai Citanduy.

“Belum ada yang tahu penyebabnya mayat tersebut bisa tewas di Sungai Citanduy. Namun, di media sosial sudah ramah kalau ada yang tengah mencari seorang wanita lanjut usia yang diketahui bernama Supinah (80) atau Mbah Sireng,” katanya kepada HR Online.

Korban yang tengah dicari dan informasinya tersebar di media sosial. Foto: Screenshot Facebook

Ia menambahkan, ternyata setelah ramai di media sosial hilangnya Mbah Supinah, akhirnya ada infromasi penemuan mayat yang diduga kuat adalah orang yang dicari tersebut, Mbah Sireng.

“Korban beramalat di Dusun Caruy, RT 03 RW 10, Desa Tapungan Kulon, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap. Sementara itu, korban langsung dievakuasi oleh warga dibantu pihak Kepolisian,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles