Panaskan Mesin Politik, PDIP Proklamirkan Oih Burhanudin Maju di Pilkada Ciamis

10/04/2017 0 Comments
Panaskan Mesin Politik, PDIP Proklamirkan Oih Burhanudin Maju di Pilkada Ciamis

Suasana temu kader partai PDIP yang digelar di Gedung Kesenian Ciamis. Photo: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Acara temu kader partai PDIP yang digelar di Gedung Kesenian Ciamis dan dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting se Kabupaten Ciamis membuat gedung tampak menjadi merah, Minggu (09/04/2017).

Selain hadir, mereka juga secara serentak memberikan pernyataan sikap untuk mendukung Ketua DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanudin, yang kini menjadi Wakil Bupati Ciamis untuk maju menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati dalam Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Ciamis, Ohan Hidayat, mengatakan, dengan pernyataan sikap yang dibacakan oleh dirinya dan diikuti oleh semua kader, menunjukan bahwa PDIP di Kabupaten Ciamis tetap solid dan siap menghadapi pertarungan Pilkada Ciamis mendatang.

Disinggung terkait adanya persiapan pembentukan saksi-saksi, Ohan mengatakan, hal itu guna memanaskan mesin partai. Sehingga semua kader bisa bergerak sebaik mungkin dalam mensosialisasikan Oih Burhanudin ke masyarakat. Selain itu, para kader pun dituntut harus menjaga nama baik serta harkat dan martabat partai.

“Untuk saksi, kita mempersiapkan 1.143 orang saksi yang akan menyebar di TPS pada Pilkada Ciamis mendatang. Dan itu sudah siap. Artinya, saksi nanti diambil dari kader partai,” pungaksnya. (Es/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Jelang Pilkada Ciamis, Oih Tegaskan Kadernya Jangan Main Sendiri-sendiri

Puti Serukan Satu Suara di Pilkada Ciamis Setelah Rekomendasi Ketum Turun

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!