Pekerjaaan yang Dibayar Besar Tanpa Harus Ngantor

30/04/2017 0 Comments
Pekerjaaan yang Dibayar Besar Tanpa Harus Ngantor

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Masih ingat iklan sebuah rokok “Ngantor gak harus indoor, ini baru laki”?. Seiring kemajuan teknologi, slogan iklan rokok tersebut bisa diwujudkan untuk menghasilkan uang, dan tidak harus pergi ngantor.

Seperti memanfaatkan smartphone untuk dijadikan “lahan pekerjaan” yang menghasilkan duit. Atau Anda bisa bekerja di depan komputer/laptop. Pekerjaan seperti apa saja dengan teknologi bisa dapat uang?

# Travel Blogger

Travel bloger adalah blogger atau penulis blog yang fokus mengabadikan atau menulis perjalannya atau kisah setelah berkunjung ke suatu lokasi di blog. Jadi syaratnya, sebelum menulis di blog, Anda terlebih dulu harus jalan-jalan.

Uang yang didapat dari profesi ini yaitu dari fee iklan yang terpasang di blog Anda. Bisa dari google AdSense dengan pay per click-nya, iklan afiliasi, atau bekerjasama dengan pihak kedua.

Keuntungan lain dari travel bloger yaitu untuk bekerja Anda tidak usah pergi ke kantor. Cukup di depan komputer/laptop atau bahkan bisa di smartphone. Bisa sambil ngopi di pinggir jalan atau cafe, di kereta api bahkan saat buang air besar di toilet pun bisa.

# Kontributor BaBe

Seiring menjamurnya portal berita yang ada di Indonesia, bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satunya yaitu portal berita BaBe (Baca Berita).

Bagaimana cara menghasilkan uangnya? Caranya Anda kirim artikel atau tulisan tapi original hasil karya sendiri ke nulis.babe.news!

Artikelnya bisa tentang humor, otomotif, hiburan, kesehatan unik. Jika pengunjung atau ada yang mengklik minimal 100 klik di artikel Anda yang dimuat BaBe, maka BaBe akan membayarnya sebesar Rp. 50.000 pertulisan

Jika berminat dan masih bingung bagaimana cara agar artikel Anda bisa dimuat, berikut ini panduannya blog.babe.news

# Social Media Manager

Social Media Manager sekarang ini menjadi trend baru yang memanfaatkan gadget atau teknologi dan komunikasi di internet untuk menghasilkan uang.

Masyarakat sekarang ini sudah kegandrungan media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan YouTube, Instagram dan sebagainya. Untuk itu, manfaatkan media sosial tersebut sebagai sarana menghasilkan uang.

Promosikan produk/jasa milik sendiri atau orang lain di sosial media, sehingga nantinya produk tersebut bisa disukai, di-share, dan menarik perhatian. Tujuannya yaitu untuk citra positif di kalangan konsumen.

So, pekerjaan ini tidak membutuhkan kantor, cukup bisa di-handle via smartphone

# Fotografer Lepas

Ingin menghasilkan uang dari hobi cekrek-cekrek? Cukup kirimkan atau jual hasil foto Anda yang menarik ke situs stock photo. Atau bisa juga ikut perlombaan fotografer yang biasanya ada di web media promotion seperti GetCraft. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!