Pemotor di Ciamis Jatuh dan Terlindas Mobil Colt Diesel, Dua Orang Tewas

Pemotor di Ciamis Jatuh dan Terlindas Mobil Colt Diesel, Dua Orang Tewas

Ilustrasi Laka Lantas. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemotor dan satu orang yang diboncengnya yang diketahui bernama Sahri (54) dan Newi (60), dilaporkan tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas mobil Mitsubishi Colt Diesel nopol Z-9365-TB, di Jalan Raya Kawali- Panawangan atau tepatnya di Dusun Cibogor RT 04/RW 02 Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Minggu (23/04/2017) sore.

Dari informasi yang dihimpun dari Unit Laka Lantas Polres Ciamis, Senin (24/04/2017), dua korban yang merupakan warga Dusun Cihanjuang RT 02/RW 04 Desa Pinara Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan ini, dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X nopol  E-2218-Z, datang dari arah Kawali menuju Panawangan.

Saat melintas di TKP, Sahri yang mengendarai sepeda motor, mencoba mendahului mobil Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Eman. Namun naas, setelah berhasil menyalip mobil tersebut, motor korban mengalami oleng dan akhirnya terjatuh. Akibatnya, mobil yang berada di belakangnya langsung melindas dua korban yang sudah tergolek di aspal jalan.

“Mobil colt diesel langsung melindas dua korban sekaligus. Korban awalnya mengalami luka berat dan sempat dievakuasi oleh warga ke Puskesmas Gardu Panawangan. Namun, saat dalam perjalanan menuju Puskesmas, dua korban meninggal dunia,” kata Petugas Piket Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ciamis, Aiptu Habend, kepada HR Online, Senin (24/04/2017).

Sementara itu, kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Satlantas Polres Ciamis. Polisi pun sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. (Tantan/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles