Pengelola PAUD se-Kecamatan Ciamis Siap Sosialisasikan Anjar Asmara

27/04/2017 0 Comments
Pengelola PAUD se-Kecamatan Ciamis Siap Sosialisasikan Anjar Asmara

Para pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 12 desa/kelurahan se-Kecamatan Ciamis, saat melakukan silaturahmi dengan Kawan Anjar Asmara (AA). Photo: Dok. Kawan AA.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 12 desa/kelurahan se-Kecamatan Ciamis, menyatakan kesiapannya untuk mensosialisasikan Anjar Asmara sebagai Bakal Calon Bupati Ciamis 2018 mendatang.

Hal itu terungkap saat para pengelola PAUD tersebut melakukan silaturahmi dengan Kawan Anjar Asmara (AA), di salah satu rumah makan di Jalan Koperasi Ciamis, Rabu (26/04/2017).

“Kami sudah bersilaturahmi dengan pengurus PAUD se-Kecamatan Ciamis, dan mereka merespon Anjar Asmara dengan baik, serta siap membantu mensosialisasikannya,” kata Nurmuttaqin, salah seorang Kawan AA, kepada HR Online, Kamis (27/04/2017).

Dia juga menyebutkan, bahwa beberapa pengelola PAUD yang ikut berkumpul diantaranya PAUD Fastabiqul Khoirot dari Kelurahan Sindangrasa, Tunas 99, Lingkungan Blender, Desa Cisadap, Kelompok Belajar Al-Huda, Desa Imbanagara, Dusun Lebaktipung, dan PAUD Melati 3 dari Kelurahan Benteng.

Para pengelola PAUD tertarik terhadap AA karena sosoknya yang masih muda, dan dinilai mampu menjadi Calon Bupati Ciamis yang bisa memberikan warna baru bagi Kabupaten Ciamis.

Selain itu, gagasan maupun ide AA untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Ciamis mampu menarik hati berbagai kalangan. “Kami menyampaikan gagasan dan visi misi Anjar Asmara dalam konteks Pilkada 2018 dan Ciamis ke depan. Mereka pun tertarik,” tuturnya.

Nurmuttaqin mengungkapkan, dalam pertemuan itu terjadi diskusi mengenai permasalahan Kabupaten Ciamis. Salah satunya permasalahan guru PAUD yang sampai saat ini belum mendapatkan insentif dengan baik dari pemerintah daerah.

Untuk itu, mereka berharap jika Anjar Asmara menjadi Bupati Ciamis bisa memperhatikan tenaga pendidik dan pengurus PAUD, termasuk memperjuangkan insentif. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!