Pengunjung Obwis Curug Panganten di Banjar Makin Meningkat

Pengunjung Obwis Curug Panganten di Banjar Makin Meningkat

Sejumlah pengunjung tampak sedang menikmati suasana alam di kawasan Curug Panganten, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Obyek wisata Curug Panganten di Dusun Sukamulya, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, setiap harinya semakin dipadati pengunjung. Hal ini terlihat banyaknya pengunjung saat hari libur Isra Mi’raj, Senin (24/04/2017) lalu.

Suasana di lokasi wisata ini sangat nyaman dengan kesejukan dan keindahan pemandangan alamnya. Sehingga, dalam setiap harinya pengunjung terus berdatangan, meskipun Curug Panganten merupakan objek wisata baru.

Beberapa pengunjung yang datang, baik dari Banjar maupun luar daerah, mengaku cukup puas menikmati kesejukan dan dinginnya udara di tempat wisata alam tersebut. seperti diungkapkan Ridwan (36), pengunjung asal Cibeureum, Tasikmalaya.

“Suasana di sini sangat sejuk dan kami menikmatinya,” ujar Ridwan, ketika dijumpai Koran HR, Senin (24/04/2017) lalu.

Pengunjung lainnya, Ayu (30), warga Tanjungsukur, Kota Banjar, mengatakan, tempat wisata Curug Panganten memang mengasyikan. Namun sangat disayangkan akses jalan menuju ke lokasi masih jelek.

“Tempatnya memang indah, tapi akses jalannya harus diperbaiki. Karena, infrastruktur jalan menuju ke lokasi Curug Panganten cukup licin, berbatu, dan penuh pendakian,” tutur Ayu.

Kepala Desa Sukamukti, H. Yosep Firmansyah, membenarkan, bahwa pengunjung yang datang ke obyek wisata Curug Panganten dari hari ke hari semakin meningkat, apalagi saat hari libur.

Sedangkan, mengenai perbaikan akses jalan menuju lokasi, di tahun 2017 ini pemerintah desa sudah menganggarkannya. “Perbaikan akses jalan menuju lokasi Curug Panganten insya Allah kami anggarkan tahun ini, sehingga bisa segera dilakukan perbaikan,” terang Yosep. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles