Percaya atau Tidak, 4 Zodiak Ini Tidak Gemar Selingkuh

21/04/2017 0 Comments
Percaya atau Tidak, 4 Zodiak Ini Tidak Gemar Selingkuh

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Dari 13 zodiak yang ada, tentu memiliki sifat tersendiri. Masing-masing zodiak sifatnya berbeda-beda, namun ada juga yang zodiak yang satu sama lain sifatnya hampir sama.

Bisa dibilang ilmu astrologi atau zodiak ini sering dipakai untuk mencerminkan karakter seseorang. Mulai dari percintaan, jodoh, keuangan, pekerjaan, kesetiaan dengan pasangannya dan lainnya atau tidak selingkuh.

Berbicara tentang kesetiaan, Anda bisa melihat tingkat kesetiaan dari zodiak pasangan Anda. Setidaknya ada empat zodiak yang bisa menjaga pasangannya atau setia. Dari keempat zodiak ini, mereka “pengagum” zodiak bisa melihat apakah pasangannya tipe atau punya sifat selingkuh atau tidak.

Berikut ini 4 zodiak yang mempunyai sifat tidak berselingkuh, seperti dikutip dari Your Tango, Jumat (21/4/2017).

# Taurus

Zodiak berlambang banteng ini memiliki sifat keras kepala, teguh dan berkomitmen. Pria atau wanita yang berzodiak taurus dalam memilih jodoh memerlukan waktu yang lama. Namun, sesudah menemukan pasangannya, maka dia akan berkomitmen atau selalu setia pada pasangannya. Oleh karena itu, sudah pasti zodiak ini masuk dalam deretan orang yang tidak mungkin untuk selingkuh.

# Cancer

Berbicara tentang si “kepiting” ini, mempunyai sifat yang penuh kasih sayang, welas asih dan tentu setia. Kesetiaan ada dalam diri cancer menjadi prioritas utama. Cancer bisa mempertahankan perasaan pasangannya apabila telah berkomitmen.

# Leo

Penuh cinta, dermawan, serta kreatif ada dalam diri Leo. Jika sudah menemukan pasangannya, orang yang berzodiak Leo akan sangat setia pada pasangannya. Anda akan merasa nyaman apabila mempunyai pasangan yang bersimbol singa.

# Capricorn

Zodiak berlambang kambing liar ini mempunyai sifat yang tekun, pantang mundur atau menyerah. Jadi, jika ada masalah di dalam hubungan dengan pasangannya, maka dia akan bekerja keras menyelesaikannya. Jika sudah menemukan pasangannya, maka dia tidak akan terlalu menuntut dan mau menerima apa adanya. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!