Perpanjangan Waktu Pembahasan Tatib Tidak Pengaruhi Kinerja DPRD Pangandaran

29/04/2017 0 Comments
Perpanjangan Waktu Pembahasan Tatib Tidak Pengaruhi Kinerja DPRD Pangandaran

Rapat Pansus DPRD Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sekretaris Pansus Tatib DPRD, Solihudin, mengatakan, untuk menghasilkan Tatib DPRD yang lebih baik, maka disepakati adanya perpanjangan waktu pembahasan Tatib DPRD ini. Pihaknya mengaku harus hati-hati serta teliti dalam membahasnya sehingga diperlukan waktu yang cukup.

“Untuk menghasilkan Tatib DPRD yang lebih baik saja, pembahasannya butuh waktu. Jadi harus hati-hati dan teliti. Makanya dibutuhkan waktu yang cukup,” kata Solihudin pada Koran HR, Selasa (25/4/2017) lalu.

Lebih Lanjut, Solihudin menegaskan terkait kinerja anggota DPRD pihaknya merasa tidak terpengaruh dengan lambatnya pembahasan Tatib DPRD ini.

“Kalau mitra kerja tidak terpengaruh, kinerja juga tidak terkendala dan kita masih bisa menggunakan tatib yang lama. Tatib yang sebelumnya kan berdasarkan pembidangan urusan. Jadi, SKPD mau jadi berapapun tetap tidak menjadi persoalan,” jelas Solihudin.

Masih dikatakan Solihudin, Kalaupun sekarang menggunakan kemitraan urusan tersebut, akan dirubah langsung pada kemitraan SKPD secara menyeluruh. Hal tersebut dalam upaya menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Hanya dengan basis kemitraan SKPD ini, maka diharapkan nomenklatur OPD sudah tidak ada masalah lagi. Artinya, sudah sempurna dan tidak ada perubahan dalam waktu dekat ini. Maka, apabila mau ada perubahan nomenklatur SKPD, saya harap segera diajukan sebelum Tatib DPRD disyahkan,” pungkas Solihudin. (Mad/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!