Petaka Motor Bonceng Tiga, Siswa SMP di Ciamis Tewas Terlindas Truk Tronton

29/04/2017 0 Comments
Petaka Motor Bonceng Tiga, Siswa SMP di Ciamis Tewas Terlindas Truk Tronton

Sepeda motor korban yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, atau tepatnya di Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2017) siang. Foto: Subagja/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akhir hidup Nurdiansyah (15), seorang siswa SMP, warga Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, sungguh tragis. Pemuda tanggung ini tewas terlindas truk tronton setelah sepeda motor yang ditunggangi bonceng tiga bersama dua rekannya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, atau tepatnya di Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/04/2017) siang. Sementara dua temannya selamat dan hanya mengalami luka.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario nopol D 6334 ZBK yang dikendarai Nurdiansyah dan membonceng dua temannya melaju dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Saat melintas di TKP, korban mencoba menyalip truk tronton yang berada di depannya.

Setelah berhasil menyalip tronton, tanpa diduga dari arah berlawanan datang mobil Avanza. Di saat itulah sepeda motor korban nyaris bertabrakan dengan mobil avanza. Meski berhasil menghindar, namun sepeda motor korban masih menyenggol body samping mobil avanza hingga ketiganya terjatuh ke aspal jalan.

Namun naas, saat ketiganya terkapar di aspal jalan, Nurdiansyah yang terpental ke kiri jalan langsung terlindas truk toronton hingga tewas di tempat kejadian. “Saat ketiga korban terjatuh, satu orang diantaranya terpental ke kiri jalan. Akibatnya, dia terlindas truk tronton yang berada di belakangnya. Sementara dua temannya selamat, karena terjatuh di tengah jalan,” ujar Hendi, seorang pengendara yang juga saksi mata.

Melihat terjadi kecelakaan tragis, warga yang berada di tempat kejadian langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Ciamis. “Kalau dilihat dari kondisi korban yang terlindas tronton, dia tewas di tempat kejadian,” ujarnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ciamis, termasuk kendaraan yang terlibat kecelakaan turut diamankan sebagai barang bukti. Polisi pun memeriksa sopir mobil avanza dan sopir truk tronton untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!