(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Berbagi Rezeki dengan Jompo dan Anak Yatim

15/04/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Berbagi Rezeki dengan Jompo dan Anak Yatim

Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), saat memberikan santuan kepada 50 jompo dan anak yatim, di Padepokan Manusa Unggul nu Boga Siliwangi (Maung Bodas), di Dusun Cisema RT 03/RW 24, Desa Rancah, Kecamatan Rancah,Kabupaten Ciamis, Jumat (14/4/2017). Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), semakin massif mengenalkan diri ke berbagai daerah setelah memantapkan diri maju di perhelatan Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang. Kali ini, AA mengunjungi Padepokan Manusa Unggul nu Boga Siliwangi (Maung Bodas), di Dusun Cisema RT 03/RW 24, Desa Rancah, Kecamatan Rancah,Kabupaten Ciamis, Jumat (14/4/2017).

Dalam kesempatan itu, AA memberikan santunan kepada 50 jompo dan anak yatim. Selain itu, AA pun bersama para jompo dan anak yatim tampak berbaur saat menikmati sajian makan liwet yang dihidangkan pada deretan daun pisang.

Di sela-sela acara, AA mengatakan, dirinya sebelumnya sudah sering melakukan kunjungan dan menggelar acara pemberdayaan masyarakat di Padepokan Maung Bodas, salah satunya dengan menggelar santunan kepada panti jompo dan anak yatim. “Jadi, acara ini bukan yang pertama, tetapi sebelumnya pun saya sering berkunjung dan menggelar acara sosial di sini,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Maung Bodas, Uwa Ano, mengatakan, kegiatan yang digelar di padepokannya tidak hanya di bidang sosial saja, tetapi bidang lainnya pun seperti peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan keagamaan rutin digelar. “Konsen padepokan kami lebih kepada bidang kemanusiaan, sosial, dan keagamaan,” imbuhnya.

Wa Ano menjelaskan, kegiatan pemberian santunan kepada kaum dhuafa sudah menjadi agenda rutin dan tidak hanya diselenggarakan di Kecamatan Rancah. “Pada kegiatan santunan ini kami selalu bekerjasama dengan dermawan dari perorangan, kelompok atau perusahaan yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya,” pungkasnya. (Tantan/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!