Pilkada Ciamis, Golkar Jabar Rekomendasikan Iing ke DPP

Pilkada Ciamis, Golkar Jabar Rekomendasikan Iing ke DPP

 

Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyatakan, pihaknya akan merekomendasikan Iing Syam Arifin ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis tahun 2018 mendatang sebagai bakal calon Bupati Ciamis. 

Dilansir dari republika.co.id, Kamis (27/04/2017), usai Rapimda Golkar Jabar di Karawang, Dedi menyebutkan, kader Golkar yang bakal maju di Pilkada serentak tahun 2018 mendatang sudah ditentukan melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar Jawa Barat. 

Menurut Dedi, berdasarkan hasil survey dan analisa politik, kader Golkar yang bakal maju sebagai calon bupati/ walikota atau wakil bupati/ wakil walikota berpotensi memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

Alasannya, Dedi menjelaskan, sebagian besar kader Golkar yang bakal maju di Pilkada 2018 mendatang merupakan incumbent. Menurut dia, incumbent sangat potensial untuk memperoleh kemenangan.

Dalam kesempatan itu, Dedi menyebutkan nama kader Golkar yang akan direkomendasikan ke DPP untuk maju di Pilkada serentak 2018 mendatang. Diantaranya, Iing Syam Arifin (Ciamis), Ade Uu Sukaesih (Kota Banjar), Imas Aryumningsih (Subang), Eka Setiawan (Sumedang), Rahmat Effendi (Bekasi), Dudi Pamuji (Kuningan), Ade Ruhandi (Bogor), Efendi (Kota Cirebon), Jona Arizona (Kota Sukabumi), Anne Ratna Mustika, Fadil Karsoma, Dadan Koswara (Purwakarta), Rudi Gunawan dan Ade Ginanjar (Garut), dan Doddy Imron Ginanjar (Bandung Barat). (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles